CERITA SEKS BINI BAHENOL SANGE BERAT

CERITA SEKS BINI BAHENOL SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS BINI BAHENOL SANGE BERAT, Hasrat-Bispak19 Saya puas sekali sebab satu tahun ini kami berumahtangga kehidupan di keluarga kami amat elok berjalan secara baik tanpa ada permasalahan, nama saya Santi umurku 22 tahun saya seorang alumnus D3 sehabis lulus aku segera diterima dalam sesuatu lembaga di Solo, kulitku putih dan bersih tinggiku 170 cm serta berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun berpredikat sarjana S1 dia bekerja di bagiannya yakni tata kota, suamiku ini begitu perhatian dan sabar masalah interaksi kami di rranjang  tidaklah masalah barangkali kita melakukan 1 minggu 2x.

Akan tetapi, apabila selera saya sedang meninggi, dan Ardi menampik terjalin tubuh dengan argumen letih, itu membuat saya sedih. Benar-benar saya mengakui jika masalah yang ini, saya lebih agresive. Kalau Ardi telah berujar, "Kita tidur ya," jadi saya juga mengacaukankkan kepala walau waktu itu mata saya belum juga mengantuk.

Mengakibatkan, terbaring selain badan suami, dengan mata yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan berbagai hal. Mengenai kedudukan di kantor, mengenai anak, perihal masa depan , hingga sampai perihal dipan. Seperti narasi Ani atau Cantik di kantor, yang tiap-tiap pagi terus mempunyai narasi menarik perihal apa yang mereka lakukan dengan suami mereka pada malamnya.

Apabila sudah berikut, tiada saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Untuk sebagai obat frustasi dengan suami saya, saya lakukan mastubasi. Tiada jalan lain, tidak tahu apa kah saya orang hypersex.

Satu malam sehabis pulang makan malam di salah satunya kafe idola kami, entahlah kenapa, mobil yang disopiri suami saya menghantam sebuah sepeda motor. Untung tidaklah terlalu kritis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuma alami lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS BINI BAHENOL SANGE BERAT

Tapi, pria itu geram-marah. "Anda tidak tonton jalan atau bagaimana. Masak membentur motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu pada suami saya. Kusaksikan tatapan matanya tajam melihat diriku. Di saat mataku sejajar dengan matanya, saya terima signal sinyal, aneh. Matanya seperti berkirim, tanda birahi ke otakku. Saya lekas mengelak, mengalihkan mukaku.

Sesudah berunding dengan suamiku, Lalu diraih kesepahaman, suami saya akan membetulkan seluruhnya kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan di sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang setelah itu kita kenali yang memiliki nama Tono, juga sepakat.

Selanjutnya kita menyambung, perjalanan serta datang di rumah. Entahlah mengapa, figure Tono membuntutiKu, serta membuatKu cukup birahi. Saya masuk ke kamar mandi, buat membasuh muka, serta menganti kemeja. Untuk mengoda suamiKu, saya berpakaian tidur tipis, tiada bra. Lantas saya kembali pada ruang tidur. Saya memerima kekesalan, suamiku dilihat telah tertidur lelap.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tau-tau area tidurku jadi gelap, badanku kehilangan jenis gravitasi, seperti badanku melayang-layang. Dan saya meresa sesak, badanku di himpit pribadi punyai tubuh besar, saya usaha maksimal mendorongnya. Pribadi itu mundur langkah-langkah, waktu itu pun area kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan ekspresi wajah, penuh gairah menghapiriku. Badanku seperti kehilangan tenaga. Ia merambet busana tidurku, dan menyobek demikian saja. Lantas tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya berasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang nampak kasar, menjulur keluar, dan berkenaan putting susuku. Ketika itu , getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kesenangan. Lidahnya turus berputar-putar, berikan kesan nikmat di puting susuKu yang mulai jadi membesar.

Tiada kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus dan turun, pusar ku juga di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, serta lagi berikanku rasa yang begitu nikmat. Kian kebawah, selalu serta lidah itu mulai menjilat-jilati sisi sangat personal di badanKu.

Saya mengaduh, rasakan nikmat yang tak pernah saya rasakan awal mulanya. Lidah itu selalu menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Tetapi rasanya lidah itu bersenggolan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh gairah.

Pinggulku bergoyang serasi dengan jilatan Tono. Serta lagi demikian, hingga sampai badanku mendekam, kejang. Saya menjerit sekuat kemungkinan Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak beberapa lama kemudian Tono, akan menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terkenang suamiku tersayang. Lekas Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuma tersenyum, serta ia ambil pentungannya. Pentungan yang terus dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di hajar keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Sampai badanku berasa lemas. Tidak dapat kulawan kembali, saat ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia lekas buka celananya dan saya takut.

CERITA SEKS BINI BAHENOL SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak miliki penis. Yang tegak mengantung itu merupakan pentungan hitam yang dipakai memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono kian merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu terus merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Dan datang - datang saya rasakan sakit yang hebat di vaginaKu. Serta tempat kamarku jadi terang sekali silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih terpulas. Perlahan-lahan Saya bergeser dari dipan, serta ambil air minumku. Saya minum segela air, buat hilangkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, serta duduk di jamban. Saya mengalami celana dalamku basah sekali, begitupun vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, serta kembali isyarat sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku selalu bermain di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Selalu serta selalu, hingga sampai saya melafalkanng, capai pucuk birahiKu di atas kakus itu.

Esoknya, selesai jemput saya di kantor, Suami saya membawa saya singgah ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan gak nikmat rasanya, saya udah membenturnya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya gak ingin berjumpa Tono, apa lagi mulai sejak mimpiku yang aneh itu. Dan Saya tidak pernah bercerita mimpi itu pada siapa saja, gak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami juga ke rumah Tono. Sehabis berbasa basi dan mohon maaf, Suami saya menyampaikan kalaupun sepeda motor Pak Tono udah diberikan anak buahnya ke salah satunya bengkel besar. Serta akan siap dalam dua atau 3 hari waktu depan. Sejauh Ardi menceritakan, Pak Tono nampak cuek saja. Dia menambah satu kaki ke atas bangku. Terkadang dia menyesap 1 cangkir kopi yang berada di atas meja.

Yang  matanya terus jelalatan memandang badanku. Dan setiap kali matanya, berjumpa mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Namun saya tidak tahu apakah yang dimaksud. Yang terang, saya kayaknya manjadi birahi.

Kalaupun Menyaksikan badan Tono, saya menciut juga.  Tubuhnya besar biarpun dia  kurang begitu tinggi. Lengan tangannya terlihat tangguh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang telah lusuh itu kelihatan dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Selesai suamiku bercakap cukuplah lama, selanjutnya kita pamitan. Suamiku lekas jalankan mobilnya serta pulang kerumah. Malam itu saya merencanakan ajak suamiku bercinta, tetapi demikian ia masuk kamar dia segera berujar marilah kita bobo yok, saya penat sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS BINI BAHENOL SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kejengkelan. Dan turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, keesokannya saya tidak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk datang ke Mall. Namun sial, di perempatan lampu merah, saya kemalingan. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya gak terlampau pikirkan uang di dompet itu.

Namun KTP serta SIM, mau tidak mau saya harus melapor polisi. Sesudah proses verbal usai, saya pamit. Sewaktu jalan di koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, sekedar, melapor, saya habis kemalingan jawabku. Serta selalu jalan, coba mengelit dianya sendiri.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, marilah kita makan di kantin sana bawa Tono. Matanya yang tajam memandang parasku. Saya diam tidak lama, memikir, namanya pun polisi, pastinya memohon di bayarin makan. baik, lah pak, namun saya tidak dapat makin lama yah kataKu.

Sesudah menunjuk tempat duduk, saya membeli air jeruk. Tono pesan nasi goreng. Sembari makan dia ceritakan. Mengenai terkait istri yang meminta pisah, perihal dianya yang dikatakan beberapa orang sukai menanggu istri orang. Saya cuman diam dengerin ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama