Cerita Seks Bini Bahenol Sange Berat Part2

Cerita Seks Bini Bahenol Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Bahenol Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak19 Terkadang Tono  menceritakan, terkait beberapa hal kehidupan sexnya. Saya dengerin, rasa birahi mulai muncul serta rasanya badan saya mulai menyenangi Tono. Sehabis itulah menyakan ibarat mana kehidupan seks saya. Saya cuman dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pun suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di dipan apa hot seperti saya engak?

Saya cuman diam, saya berpikiran, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya nampaknya tertarik bercakap dengannya. Saya usaha menggeser arah percakapan. suami saya serta saya sedang turut program, kami pengin mempunyai anak, karenanya kita main gunakan peraturan. Dan ini memperoleh perhatian besar Pak Tono. Dia gairah sekali. Matanya kelihatan cemerlang.

"Oh iya. jika yang itu kemungkinan saya dapat tolong," tuturnya. "Bagaimana metodenya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Jika pengen kita kerumah saya. Saya berikan obat" kata Pak Tono juga.  Saya memikir, dan melirik arlojiku, baru jam 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Selesai motor yang saya tunggangi stop di dalam rumah Tono, ia selekasnya ajakku masuk kerumahnya. Tidak bisa menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," katanya sembari bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain dipan tak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuman berasalan kasur yang telah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak pribadi buat penyembuhan, biar cepat hamil tukasnya sekalian memperlihat botol kecil memiliki warna hitam. Marilah, membuka pakaian kamu... ujarnya kembali.

Entahlah apa yang berlangsung di diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Lantas, saya buka rok ku sendiri. Sekarang badanku cuma mencela Bra dan celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang layak manjadi ayaku.

Cerita Seks Bini Bahenol Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya harus juga dimulai donk kata Tono kembali. Tanganku seperti pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku lepaskan kait BH ku. Dan saat ini ia dapat lihat terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu mujur dapat, peroleh istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu mengharapku tiduran telentang di dipannya.

Sesudah saya tiduran, ia memulasi tanganya dengan minyak yang berada di botol kecil itu, sejumlah minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kayaknya bukan mengurut, akan tetapi mengelus elus perutku. Semakin lama gerakkan tanganya semakin keatas serta tangan itu sekarang permainkan buah dadaku Saya tidak dapat menampiknya. Saya pejamkan mata, merasai nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya merasai bibir vagina saya juga mulai basah. Saya mulai merasai birahi saya bertambah. Jemari jemari itu terus mamainkan buah dada saya, gak tertinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sekalian mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono terus permainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah serta turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak dapat, badan saya bagaikan terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu kerjakan... Jemari jarinya terus menghimpit nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada di balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, terus serta lagi membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono lantas, lagi bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tak kuat... saya gak kuat...

Marilah sayang... bebaskan hasrat kamu, bebaskan gak boleh di tahan ujarnya halus, bikin badanku tidak dapat kembali bertahan. Waktu jarinya bergerak bertambah liar, badanku menyebutng dahsyat, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya rasakan kesan nikmat, tidak jauh berbeda dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu anyar jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat asumsikan jika kamu, membuka celana dalam kamu serta rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka namun tangan saya lekas mencegatinya tak boleh Tono, saya malu... gak boleh. Tetapi Tono selalu memaksakan dan lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang memandang vagina saya. Saya benar-benar terasa bersalah sama Ardi, namun badan saya, ingatan saya udah di kuasi hasrat birahi yang tidak dapat saya tolak.

Saat jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, rasakan sangat nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak akan memedulikan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Membikin badan saya mengartikulasikanng tidak karuan.

Tono ohh... nikmat enak...

Lidah Tono pun gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar di lubang sagamaKu. Badanku berasa enteng, semua kulitku peka Waktu Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar karena birahi, Saya tak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya ingin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet seringkali. Saya mengenyam orgasme yang top. Tono biarkan saya, ia memandang badan bugil ku yang adakalanya masih mengejet Matanya yang jalang, tidak membebaskan satu inch juga sisi badanKu.

Suka memandang badan bugilku Tono melepaskan busananya. Saya takut apabila ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Sehabis penis hitamnya keluar keluar saya anyar tenang. Penis tidak sebesar tongkat, tetapi semakin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... tidak boleh yang berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya telah memberi kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang berikanku nikmat sayang.

Tak boleh... tolong Tono... saya tetap punyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya pahami, jika begitu gunakan mulut kamu saja ucapnya. saya tidak, gak boleh... kataku serta penis Tono terus dekati mukaKu. masa sich, kamu tidak ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya mengusikk Sumpah Tono, saya tidak.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. hilang ingatan, mana sedap sich sehingga kalian langsung saja membuka pakaian selalu n-g-e-n-t-o-t. tukasnya. Saya diam saja. Tetapi seolah Tono tidak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke paras ku. Seolah gak sanggup menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia mendesak nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak lurus ke bibirku serta usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku serta penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk-keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus kepuasan serta lagi bergerak. Lama kelaman aku juga berasa biasa Serta rasanya saya mulai senang permainan ini. Tono lagi permainkan penisnya di mulutku, hingga ia terkurung dan spermanya keluar di mulutku.

Saya lekas memuntahkan spermanya. Anyar kesempatan ini Saya merasai sperma. Rasanya saya pengin muntah. Tono kelihatan terduduk lemas. Waktu itu saya selekasnya menggunakan bajuku kembali. Saya selekasnya tinggalkan tempat tinggalnya. Hari telah gelap waktu saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya selekasnya pulang kerumahKu. Saya menyaksikan Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Bini Bahenol Sange Berat Part2

Naas Saya ke duluannya. Jantung berdegap, saya takut suamiku syak wasangka,otakku lekas memikir, cari argumen yang benar apabila suamiku menayakan perihal ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tau-tau suamiku memegangku dari belakang. Saya terperanjat Ah... mas membikin terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, kedudukanku di naikan, yang mempunyai arti gajiku pula di naik kan... kata suamiku. Ia mau menciumku. Tetapi saya menghindari, mulutku kotor, saya malu kepada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, tidak boleh bergurau kataKu buat menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita mesti merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. karena udah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Serta tangannya selekasnya mengangkut rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama